Begini Cara Melihat DM Instagram Di Pc / Laptop Dengan Mudah

Cara Melihat DM Instagram Di Pc / Laptop - Pernahkah Anda berpikir untuk menggunakan atau mengirim pesan Instagram Direct dari komputer? Nah, kalau itu kebutuhan anda maka saya punya solusi untuk anda dalam artikel ini. Tutorial ini akan berbagi cara menggunakan Instagram Direct pada PC atau Mac.
Cara Melihat DM Instagram Di Pc / Laptop

Jika Anda ingin mengirim pesan langsung Instagram dari browser lalu ikuti kirim pesan langsung otomatis di Instagram. Tapi metode ini lebih baik jika Anda mengirim pesan otomatis dan tidak relevan untuk melakukan percakapan. Jadi posting ini akan berbagi bagaimana Anda bisa melakukan chat di Instagram Direct dari komputer.

Jika Anda benar-benar baru mengenal Instagram, Anda mungkin tidak tahu tentang Instagram Web. Selain Instagram App, Anda bisa menggunakan Instagram dari browser komputer atau smartphone Anda.

Cara Menggunakan Instagram Di Pc / Laptop

Agar bisa menggunakan Instagram dari komputer, Anda hanya perlu membuka web browser dan mengunjungi www.instagram.com. Login menggunakan kredensial Instagram Anda.

Nah, masalahnya adalah Anda tidak akan menemukan pilihan untuk menggunakan Instagram Direct dari web yang sedikit menjengkelkan. Secara pribadi, saya merasa bahwa fitur untuk mengirim pesan Instagram Direct dari web harus ditambahkan. Untuk saat ini, saya akan berbagi solusi yang memungkinkan Anda mengirim pesan Instagram Direct ke komputer.

Cara Menggunakan DM Instagram Di Pc / Laptop

  1. Download Bluestacks yang merupakan software yang bertingkah seperti perangkat Android pada PC Anda. Kami berbagi perangkat lunak yang sama untuk tutorial awal kami untuk menginstal WhatsApp di PC.
  2. Setelah unduhan selesai, Instal perangkat lunak. Ini adalah proses yang mudah.
    Cara Melihat DM Instagram Di Pc / Laptop
  3. Setelah selesai instalasi klik Finish.
  4. Tunggu beberapa menit dan biarkan konfigurasi dengan sendirinya. Setelah itu, Anda akan mendapatkan layar selamat datang. Klik pada Panah Kanan.
  5. Selanjutnya, akan meminta id Google. Masukkan kredensial email Gmail Anda dan lanjutkan ke depan dengan mengklik tanda panah di sisi kanan.
  6. Bila sudah selesai dengan semua pengaturan ini, layar yang mirip dengan yang terpasang di bawah ini akan muncul. Klik Cari.
    Cara Melihat DM Instagram Di Pc / Laptop
  7. Ketik Instagram di bilah penelusuran dan klik ikon aplikasi Instagram saat muncul.
  8. Anda akan diarahkan ke Play Store. Klik Install.
    Cara Melihat DM Instagram Di Pc / Laptop
  9. Aplikasi akan diinstal pada perangkat Android virtual Anda (Bluestacks)
  10. Setelah selesai instalasi, buka aplikasi. Klik Login di bagian bawah layar.
    Cara Melihat DM Instagram Di Pc / Laptop
  11. Instagram akan terbuka di PC Anda karena akan terbuka di aplikasi Android. Klik ikon Instagram Direct Messages (DM) di pojok kanan atas layar.
Sekarang, nikmati kirim dan lihat pesan DM Instagram di pc / laptop. Bagikan ini dengan teman Anda jika Anda merasa berguna. Ini mungkin bukan yang terbaik dari solusi tapi pastinya cara GRATIS terbaik untuk menggunakan DM di komputer. Sekian tutorial Cara Melihat DM Instagram Di Pc / Laptop, terima kasih!

0 Response to "Begini Cara Melihat DM Instagram Di Pc / Laptop Dengan Mudah"

Posting Komentar