Cara Menambahkan Stiker Waktu & Lokasi di WhatsApp Terbaru

Cara Menambahkan Stiker Waktu & Lokasi di WhatsApp - Untuk beberapa lama, aplikasi pesan populer seperti Snapchat memiliki fitur yang memungkinkan Anda menempatkan stiker di foto dan video untuk menambahkan waktu dan informasi berbasis lokasi. Untuk mengejar ketinggalan, WhatsApp sekarang menambahkan fungsionalitas yang sama ke platform olahpesannya dalam upaya untuk tetap berada di antara aplikasi perpesanan paling populer saat ini.

Selain stiker yang menyenangkan seperti emojis, versi terbaru dari WhatsApp untuk kedua iOS dan Android sekarang memungkinkan Anda menambahkan stiker berbasis waktu - dan stiker berbasis lokasi jika Anda memiliki iPhone - ke file media untuk obrolan individu dan grup. Sekarang, Anda dapat menggoda orang-orang terkasih dengan foto makan malam lezat makanan laut Anda yang dicap dengan lokasi restoran, atau tunjukkan waktu sebuah video yang diambil.

Pengen tau cara menambahkan stiker di gambar whatsapp? ikuti langkah dibawah ini:

Cara Menambahkan Stiker Waktu & Lokasi di WhatsApp

1. Pilih File Media dalam Chat
Untuk menambahkan stiker waktu atau lokasi, buka percakapan dan ketuk tombol '+' di sebelah kiri bidang entri teks di bagian bawah (iOS) atau tombol penjepit kertas dan kamera di sisi kanan dalam kolom teks. (Android). Dari sana, pilih "Photo & Video Library" (iOS) atau "Galeri" (Android) dari prompt yang muncul.
Galeri Anda sekarang akan muncul, jadi pilihlah file media yang ingin Anda bagikan dengan kontak Anda. Jika menggunakan iPhone, Anda juga dapat memilih GIF dengan mengetuk "GIF" di pojok kiri bawah layar.

2. Pilih Stiker Yang ingin di tambahkan di gambar
Setelah memilih file media, ketuk ikon smiley face di bagian atas layar untuk iOS dan Android, lalu pilih stiker yang ingin Anda sisipkan ke dalamnya. Anda memiliki pilihan untuk memilih antara waktu dalam bentuk jam digital dan analog, dan jika Anda memiliki iPhone, Anda juga dapat menambahkan stiker lokasi yang menancapkan keberadaan Anda.

3. Edit Stiker Dan Kemudian Kirim Gambarnya
Jika posisi sentral utama stiker menghalangi file yang ingin Anda bagikan, Anda memiliki pilihan untuk memindahkan stiker dan menempatkannya pada posisi yang lebih ideal dengan menyeretnya di sekitar layar Anda. Anda juga bisa mengganti stiker dari gelap menjadi terang hanya dengan mengetuknya.

Jika Anda ingin melepaskan stiker, cukup tekan dan tahan ke arahnya, lalu seret dan lepaskan ke tempat sampah yang muncul di sudut kiri atas layar. Setelah puas, ketuk tombol kirim biru untuk membagikan file media Anda.

Demikian Tutorial Cara Menambahkan Stiker Waktu & Lokasi di WhatsApp, terima kasih!

0 Response to "Cara Menambahkan Stiker Waktu & Lokasi di WhatsApp Terbaru"

Posting Komentar