Begini Cara Melihat Story Instagram Yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Story Instagram Yang Disembunyikan - Instagram adalah salah satu media sosial terpopuler yang digunakan oleh semua masyarakat. Instagram jejaring sosial sangat diminati oleh publik untuk berbagai fitur di dalamnya yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Disini akan share Cara Melihat Story Instagram Yang Disebunyikan di Akun Terkunci atau Private.
Cara Melihat Story Instagram Yang Disembunyikan

Media sosial digunakan untuk mengupload foto Anda dan bahkan stories sehari - hari, berbagi berbagai informasi seperti Facebook, twitter dan media sosial lainnya. Namun, instagram ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding Facebook, twitter dan lain-lain. Ada fitur yang digunakan untuk menjaga kerahasiaan dan privasi, sehingga berbagai konten yang ada di dalamnya tidak dicuri oleh orang dan tidak disalahgunakan.

Terkadang, ada sebagian masyarakat yang menginginkan trik untuk melihat foto teman, saudara, pacar atau mantan pacar yang disembunyikan. Lalu, bagaimana jika akun instagram yang ingin Anda lihat bersifat pribadi (private)? Bagaimana Melihat Instagram Stories yang sudah di sembunyikan ?

Berikut adalah beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk melihat akun instagram pribadi tanpa mengikuti (follow):

Cara Melihat Story Instagram Yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi

Membuat Akun Instagram Baru
Buat akun Instagram baru untuk mengikuti mereka. Jika pemilik akun tersebut adalah pria cobalah membuat akun Instagram dengan profil wanita, dan jika pemilik akun itu wanita mencoba membuat akun dengan profil pria.

Contact Teman Dari Akun Instagram Tersebut
Mintalah bantuan teman dia untuk melihat story apa yang disembunyikan darimu, semoga cara ini sangat membantu sekali.

Gunakan Tools Story Downloader
Cara ini yakni sangat manjur, dapat melihat story instagram tanpa ketahuan (public) sehingga aman jika kalian gunakan.

Nah, itu Cara Melihat Story Instagram Yang Disembunyikan tanpa mengikuti yang bisa anda coba. Ini mungkin berguna bagi Anda.

0 Response to "Begini Cara Melihat Story Instagram Yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar