Cara Menghilangkan Status Tanda Online Di Whatsapp Lengkap!

Cara Menghilangkan Status Tanda Online Di Whatsapp - Banyak orang ingin menyembunyikan Status online pada WhatsApp. Apakah kamu salah satunya? Jika Ya maka beritahu kami, dalam artikel ini, saya akan berbagi trik bagus untuk menyembunyikan Status online di akun WhatsApp Anda. Setelah itu, tidak ada yang bisa mengecek anda Online. Tidak perlu disembunyikan terakhir dilihat melalui trik ini. Anda bahkan bisa menyembunyikan pesan yang terlihat tanda online dengan bantuan trik ini.
Cara Menyembunyikan Status Tanda Online Di Whatsapp
WhatsApp adalah aplikasi chatting yang sangat populer di dunia. Miliaran orang menggunakan aplikasi ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kesederhanaannya membuatnya lebih atraktif. Anda dapat mengirim pesan kepada siapapun yang nomor kontaknya sudah tersimpan di perangkat Anda; tidak perlu mengirim permintaan pertemanan dan semua dalam aplikasi ini. Kapan pun kami mengeklik kontak apa pun di WhatsApp, itu mulai menunjukkan foto terakhirnya di atas dan jika dia Online pada saat itu, ini menunjukkan Online. Tapi bagaimana jika kita tidak ingin terlihat online?

Bahkan jika Anda belum pernah mendengar tentang GBWhatsApp sebelumnya, maka beritahu Anda bahwa ini adalah salah satu MOD paling populer untuk WhatsApp. Ini memiliki begitu banyak fitur keren seperti menghilangkan tanda centang biru, status online, terapkan tema, ingat pesan WhatsApp dan banyak lagi. Jadi, kita akan menyembunyikan status online pada WhatsApp menggunakan aplikasi ini.

Persiapan Wajib Untuk Menyembunyikan Status Online Di Whatsapp:

Jika tiga hal yang dibutuhkan diatas sudah siap Anda dapat melanjutkan ke langkah utama. Nah, tidak ada persyaratan khusus yang dibutuhkan untuk mengikuti tutorial ini. Ayo ke Trik utama.

Cara Menghilangkan Status Tanda Online Di Whatsapp

Pertama-tama, pastikan Anda telah memeriksa bagian persyaratan yang saya bagikan di atas. Setelah selesai, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.

Anda harus Menghapus aplikasi WhatsApp lama dari ponsel agar menjalankan metode ini. Kita harus menginstal Mod Apk dari WhatsApp untuk menggunakan trik ini. ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini

1. Download GBWhatsApp Apk di ponsel Android Anda.
2. Setelah berhasil mendownload, Instal dan Buka aplikasi pada perangkat Anda.
3. Sekarang akan meminta Anda memasukkan nomor ponsel Anda, cukup masukkan nomor telepon Anda.
4. Verifikasi nomor ponsel Anda melalui OTP, pilih Profile Picture and Name dan lanjutkan ke tombol berikutnya.
Cara Menghilangkan Status Tanda Online Di Whatsapp

5. Sekarang, WhatsApp Anda siap untuk digunakan. Saatnya untuk melakukan trik utama di aplikasi Anda.
6. Silahkan Menuju ke Privacy
7. Pada Menu Pilihan, silahkan pilih "Hide Online Status" untuk sembunyikan status online whatsapp kalian.
8. Taraaaa selesai.

Jadi, ini Cara Menghilangkan Status Tanda Online Di Whatsapp manapun. semoga cara ini bermanfaat bagi kalian semua.

0 Response to "Cara Menghilangkan Status Tanda Online Di Whatsapp Lengkap!"

Posting Komentar