Cara Unfollow Akun Instagram Secara Massal Dengan Cepat

Cara Unfollow Akun Instagram Secara Massal Dengan Cepat - Jika Anda pengguna Instagram, kemungkinan besar, profil Anda penuh dengan pengguna yang tidak ingin Anda ikuti lagi. Sementara aplikasi Instagram resmi sangat bagus, aplikasi ini tidak memiliki kemampuan untuk mengizinkan pengguna untuk secara massal unfollow beberapa orang sekaligus. 
Cara Unfollow Akun Instagram Secara Massal Dengan Cepat
Cara Unfollow Akun Instagram Secara Massal
Sebagai gantinya, Anda diminta untuk tidak mengikuti setiap pengguna secara terpisah. Itu sendiri adalah tugas yang sangat menyita waktu dan sesuatu yang kebanyakan kita lebih suka hindari. Tapi bagaimana jika ada cara untuk unfollow beberapa pengguna hanya dengan cepat? Baiklah, untungnya ada. Jika Anda mencari cara untuk unfollow secara massal dengan cepat, berikut adalah cara unfollow massal akun instagram Instagram di Android dan iOS:

Ada sejumlah aplikasi di iOS App Store dan Play Store yang mengklaim membiarkan Anda berhenti mengikuti orang-orang di Instagram dengan mudah. Namun, aplikasi favorit saya untuk unfollow massal di Instgram adalah InstaClean. Berikut adalah langkah-langkah untuk memberhentikan secara massal orang-orang di Instagram di iOS menggunakan InstaClean:

Cara Unfollow Akun Instagram Secara Massal di Android & iPhone

  1. Download aplikasi gratis InstaClean dari sini dan buka. Setelah membuka aplikasi, ketuk opsi "Masuk dengan Instagram". Jendela baru akan terbuka, di mana Anda diminta untuk memasukkan kredensial Instagram Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, ketuk "Log in" untuk melanjutkan.
  2. Setelah berada di dalam aplikasi, Anda akan diberi daftar pengguna yang saat ini Anda ikuti. Cukup ketuk ikon profil orang yang ingin Anda lepaskan untuk memilihnya. Setelah selesai memilih, ketuk ikon "centang" di kanan atas untuk membuka menu opsi. Pilih "Unfollow" dari daftar pilihan.
  3. Aplikasi sekarang akan meminta konfirmasi Anda untuk unfollow pengguna. Ketuk "Unfollow" untuk melanjutkan.
  4. Aplikasi akan melanjutkan dengan menghentikan semua pengguna yang dipilih dari akun Instagram Anda. Setelah menyelesaikan tugas, Anda akan diberi daftar pengguna yang ingin anda unfollow.
Demikian tutorial Cara Unfollow Akun Instagram Secara Massal Dengan Cepat, semoga cara diatas membantu kalian dan tinggalkan komentar bila kalian merasa kesulitan

0 Response to "Cara Unfollow Akun Instagram Secara Massal Dengan Cepat"

Posting Komentar