Dibawah 4 Jutaan, Ini 10 Smartphone Terbaik Yang Sangat Gahar!

HP Dibawah 4 Juta - Smartphone kelas menengah tidak lagi sama seperti dulu beberapa tahun lalu. Berbagai hal telah berubah dan orang mulai berpikir tentang pilihan mereka di ponsel cerdas. Lewatlah sudah hari-hari ketika orang-orang di India digunakan untuk membeli opsi termurah yang tersedia di pasar. 

Orang yang paling tidak diharapkan dapat muncul dengan pertanyaan terkait RAM, penyimpanan internal, dan kamera smartphone. Untuk memperburuk keadaan, ada banyak pilihan baginya untuk membandingkan produk Anda dengan beberapa entri terbaru, pasar smartphone mid-range di India sedang mekar dan kami telah mengumpulkan daftar ini dan membawakan Anda beberapa penawaran terbaik yang dapat Anda ambil jika Anda juga mencari smartphone yang terbaik namun ramah disaku.

Catatan: Smartphone yang terdaftar di bawah biaya antara 3 Juta dan 4 Juta, per 11 April 2018 dan terdaftar tanpa urutan tertentu.

Daftar Smartphone Dengan Harga Dibawah 4 Juta

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

hp dibawah 4 juta
Setelah menantang takhta Samsung sebagai merek ponsel cerdas terlaris dalam kategori anggaran, Xiaomi telah melangkah di kategori kelas menengah dengan cicilan berikutnya dari salah satu smartphone terlaris di India.

Salah satu dari dua ponsel paling indah yang diluncurkan oleh raksasa Cina baru-baru ini adalah Redmi Note 5 Pro. Smartphone ini hadir dengan desain elegan tanpa bingkai yang elegan. Tampilan tepi-ke-tepi, kemampuan membuka kunci, kualitas kamera ganda yang layak, dan kamera ganda yang kompeten serta tampilan yang cerah dan tajam membuatnya menjadi eye-candy yang sempurna.

Layar ponsel adalah 5,99 inci FHD +. Ini didukung oleh Snapdragon 636 SoC dibantu dengan 4GB dan 6GB RAM. Kedua varian datang dengan 64GB penyimpanan onboard dan dihargai berkisar antara 3 Juta - 4 Juta Saja!

Moto G5S Plus

hp dibawah 4 juta
Setelah akuisisi Motorola oleh Lenovo, perusahaan telah melakukan sangat terutama di segmen smartphone mid-range dan anggaran. Perangkat lunak bebas bloatware yang dekat dengan pengalaman Android murni dan sasis aluminium tunggal membuatnya menjadi pesaing yang kuat di segmen ini. Perangkat prosesor yang bagus, kualitas pembuatan yang bagus dan kamera yang layak membuatnya menjadi pilihan yang masuk akal.

Moto G5S Plus hadir dengan layar 5,5 inci dengan resolusi layar mengesankan 1920 × 1080 piksel. Ini didukung oleh Snapdragon 625 ditambah dengan RAM 4GB. Penyimpanan internal yang ditawarkan oleh perangkat ini 64GB. Sensor kamera 13MP ganda tampil luar biasa mengingat banderol harga 2.5 Juta!

Xiaomi Mi A1

hp dibawah 4 juta
Mahakarya lain oleh Xiaomi, Mi A1 adalah smartphone pertama dari Xiaomi untuk dijalankan di Android One menyediakan pengalaman android murni. Pengaturan kamera ganda di belakang cukup mengesankan.

Ponsel ini dilengkapi dengan Snapdragon 625 SoC Qualcomm ditambah dengan RAM 4GB. Layarnya setinggi 5,5 inci dan menawarkan penyimpanan internal 64GB yang lebih diperluas dengan bantuan kartu microSD. Pada bagian depan optik, ada dua sensor kamera 12MP di bagian belakang yang membantu Anda mengambil potret dalam mode Bokeh. Itu datang dengan dukungan pengisian cepat dan dengan harga 3 Jutaan.

Samsung Galaxy On Max

hp dibawah 4 juta
Tawaran mid-range terbaik di jajaran Samsung yang populer adalah Samsung Galaxy On Max.

Ponsel ini hadir dengan layar 5,7 inci yang lebih tinggi daripada smartphone lainnya oleh raksasa Korea Selatan di segmen mid-range dan anggaran. Ini didukung oleh prosesor MediaTek MTK6757 yang dibantu oleh RAM 4GB. Penyimpanan internal yang ditawarkan oleh perangkat ini adalah 32GB yang dapat diupgrade. Kurangnya pengaturan kamera belakang ganda mungkin terbukti sebagai pemecah masalah, tetapi jika itu bukan masalahnya, ponsel ini mungkin terbukti menjadi pilihan cerdas. dibandrol dengan harga 3 Jutaan saja lho!.

Infinix Zero 5 Pro

hp dibawah 4 juta
Anda pasti tidak pernah mendengar cukup banyak, tetapi memberi kesempatan ponsel ini pasti mampu mengubah persepsi Anda. Baterai 4,350mAh yang sangat besar membuatnya menjadi idle untuk penggunaan berat sepanjang hari.

Layar pada ponsel tingginya 5,98 inci yang merupakan HD penuh. Perangkat ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio P25 MT6737 yang digabungkan dengan RAM 6 GB masif yang mampu menangani apa pun yang Anda lempar dengan mudah. Ini menawarkan 64GB penyimpanan yang dapat diperluas dan dilengkapi dengan sensor kamera belakang ganda di bagian belakang. Ada juga sensor kamera 16MP di bagian depan dengan flash untuk pecinta selfie dan dengan harga 4 Jutaan saja!.

Apple iPhone SE

hp dibawah 4 juta
Made in India, smartphone kompak dari Apple masih menjadi salah satu perangkat terlaris dalam kisaran harga ini. Desain yang ringkas dengan prosesor yang kuat dan tampilan 4-inci yang praktis membuatnya menjadi pembelian yang luar biasa.

Hal ini dikenal sebagai iPhone 6s terbungkus dalam tubuh yang lebih kecil. Ponsel ini menawarkan layar retina 4 inci, prosesor yang kuat, kamera yang bagus dan kualitas pembuatan yang baik. Apa lagi yang bisa Anda harapkan dari ponsel Apple dengan biaya 4 Juta!

Honor 9 Lite

hp dibawah 4 juta
Bagaimana bisa melupakan momen ketika Honor memamerkan empat kamera smartphone. Telepon quad-kamera revolusioner bersama dengan bodi serba logam dan desain tanpa bingkai itu pun hanya untuk 3Jutaan

Honor 9i Lite memiliki layar FHD + 5,6 inci tepi-ke-tepi. Ini didukung oleh prosesor milik Huawei Kirin 659 yang dibantu oleh RAM 4GB. Penyimpanan internal yang ditawarkan adalah 64GB yang dapat diperluas lebih lanjut. Ada 13MP + 2MP sensor kamera di depan dan belakang yang memungkinkan pengguna untuk mengambil potret dalam mode Bokeh menggunakan kamera depan dan belakang. Itu harga 3 Juta!

Nokia 6

hp dibawah 4 juta
Sejak Nokia membuat comeback pada bulan Januari tahun lalu, Nokia telah menandai kehadirannya di semua segmen pasar smartphone. Nokia 6 menawarkan perangkat keras dan perangkat lunak perkawinan yang layak dengan harga sekitar 2.5 Juta saja!

Ponsel ini mengusung layar FHD 5,5 inci dengan resolusi layar 1920 × 1080 piksel. Ini didukung oleh prosesor Snapdragon 430 octa-core dan berjalan pada Android Nougat dengan pembaruan Android Oreo yang dijanjikan segera. Ponsel ini menawarkan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Ada kamera 8MP menghadap ke depan dan sensor kamera 16MP di bagian belakang juga.

Fitur menonjol termasuk unibody semua logam dan speaker ganda dengan amplifier khusus dan Dolby Digital Sound.

Vivo V7

hp dibawah 4 juta
Vivo telah membuat tempat khusus di hati pecinta selfie di India dengan seri V yang berfokus pada selfie. Vivo V7 diluncurkan dengan layar FullView dan kamera depan 24 MP dengan cahaya bulan.

Layar tanpa bingkai pada ponsel ini setinggi 5,7 inci dan hadir dengan resolusi layar 1440 × 720 piksel. Ponsel ini didukung prosesor 450 Snapdragon clock 1.7GHz. Ini menawarkan 4GB RAM dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diupgrade. Ada kamera 16MP di bagian belakang dan kamera 24MP di bagian belakang untuk mengambil foto selfie yang menawan. Ini harga 3.5 Jutaan dan akan menjadi pilihan cerdas untuk pecinta selfie.

Samsung Galaxy J7 Pro

hp dibawah 4 juta
Jika Anda tidak ingin bereksperimen tetapi menginginkan ponsel yang layak yang dapat melakukan semua tugas sehari-hari tetapi sedikit di depan, Galaxy J7 Pro adalah pembelian cerdas.

Muncul dengan layar 5,5 inci konvensional dengan resolusi layar 1920 × 1080 piksel. Ponsel ini didukung oleh Exynos 1.6GHz prosesor octa-core ditambah dengan 3GB RAM untuk aliran bebas dari fungsionalitas sehari-hari. Ini menawarkan 64GB penyimpanan yang cukup besar yang dapat diupgrade. Ponsel ini dilengkapi sensor kamera 13MP di depan dan belakang dan harganya hanya 4 Juta saja!

Penutup

Kalau menurut saya pribadi dalam memilih smartphone mana yang terbaik, pastinya harus tau terlebih dahulu apa yang saya perlukan, jika untuk buat foto / selfie saya sarankan memilih vivo. Demikian artikel 10 Smartphone Terbaik Dengan Harga Dibawah 4 Juta.

0 Response to "Dibawah 4 Jutaan, Ini 10 Smartphone Terbaik Yang Sangat Gahar!"

Posting Komentar